Etiket Saat Bercinta Yang Harus Diperhatikan



Etiket Saat Bercinta Yang Harus Diperhatikan [ www.BlogApaAja.com ]

Etiket atau tata krama tidak hanya berlakusaat Anda berbicara dengan orang atau pada jamuan makan formal saja. Saatbercinta pun, ada etiket yang harus diperhatikan.



Meskipun tidak pernah tertulis dengan jelas,namun tak ada salahnya jika mengikuti hal-hal apa saja yang sebaiknya dilakukandan tidak. Hal itu tak lain agar sesi bercinta bisa berlangsung menyenangkandan tidak ada pihak yang merasa risih atau dirugikan, baik bagi Anda maupunpasangan. Berikut ini etiket dalam bercinta yang patut Anda ketahui, sepertidikutip dari Savvy Miss:

1. Posisi Bercinta Favorit



Masing-masing individu memiliki posisifavoritnya sendiri. Anda mungkin menyukai misionaris sedangkan doggy-stylemenjadi favorit pasangan. Jika hal ini terjadi, maka janganlah menjadi egoisdengan hanya pasif di atas ranjang. Selama tujuannya untuk memenuhi kebutuhanbiologis satu sama lain, maka berbagilah dengan si dia. Minta suami melakukandengan posisi bercinta yang Anda sukai di hari ini, dan turuti kemauannya saatsesi bercinta selanjutnya.

2. Orgasme Palsu? Is a Big No No



Berpura-pura orgasme sebaiknya jangandilakukan, apalagi jika pasangan mengetahuinya, akan menyakiti perasaannya.Terlalu jujur dengan mengatakan Anda tidak mendapatkan orgasme juga bukan carayang tepat karena bisa membuatnya kecewa. Cara terbaik, katakanlah bahwa malamini menyenangkan dan Anda mengharapkan malam yang lebih baik lagi di lainwaktu.

3. Kebersihan



Sangat penting untuk menjaga kebersihansebelum bercinta, untuk menjaga agar tubuh tetap higienis dan terhindar daripenyakit. Bersihkan tubuh terlebih dahulu sebelum memulai malam yang panas.Jangan takut untuk memberitahukan pasangan pentingnya kebersihan sebelumbercinta. Katakan padanya bahwa ia akan mendapat bonus sebuah malam yang tidakterlupakan.

4. Setelah Bercinta



Ada baiknya pada tiga menit pertama, Andatetap berada di dekatnya, memeluknya dan mengobrol sebentar dengannya.Masa-masa itu adalah waktu paling intim bagi Anda dan pasangan setelah bercintayang bisa membuat keintiman lebih bermakna, bukan sekedar kepuasan seks semata.


Follow On Twitter