7 Kebiasaan Jorok Yang Sering Dilakukan Wanita



7 Kebiasaan Jorok Yang Sering Dilakukan Wanita [ www.BlogApaAja.com ]

Seperti yang kamu ketahui wanita itu biasalebih terlihat rapi dan bersih sehinga jauh dari kesan jorok namun nyatanya adajuga kebiasan kebiasn jorok yang sering sekali di lakukan wanita kamu ingintahu kebiasan apa aja itu simak 7 kebiasan jorok paling sering dilakukanwanita berikut ini.

1. Pakaian bekas pakai



Pakaian yang baru saja dipakai seringdigeletakkan begitu saja di tempat di mana Anda melepaskannya, dan mungkin saatakan mencuci atau saat ingin menggunakannya lagi Anda baru menemukannya! Selainberantakan, penyimpanan yang sembarangan ini bisa merusak warna pakaian karenajamur, noda dan kotoran yang menempel terlalu lama.

2. Menumpuk cucian piring



Dengan alasan sekali jalan mencucinya, piringkotor ditumpuk bersama sisa-sisa makanan di dekat tempat cucian. Niatnya sihsebelum tidur Anda akan membersihkannya, tapi seringkali terlewat karenaketiduran. Padahal kebiasaan ini dapat memancing semut, tikus dan berbagaimacam jamur yang tumbuh di sisa-sisa makanan, yang tentu saja tidak sehat untukkesehatan dan kebersihan Anda.

3. Merapikan tempat tidur



Nanti saja merapikannya, toh juga dipakaitidur sendiri. Mungkin itu alasan yang digunakan para wanita ini untukmeninggalkan tempat tidur mereka dalam keadaan berantakan di pagi hari danmalas merapikan di malam hari.

4. Menaruh barang sembarangan



Tidak hanya barang-barang yang harus disimpan,kemasan kosong pun Anda letakkan di mana pun itu (bahkan Anda pun tidakingat!). Untuk barang-barang yang harus disimpan, tentu ini menyulitkan saatingin mengambilnya lagi. Sedangkan jika itu kemasan kosong, sekalipun bersih,tetap saja menjadi sampah untuk rumah Anda.

5. Memenuhi tempat kosong



Diakui atau tidak, banyak wanita yang tanpasadar tidak bisa membiarkan meja atau atas lemari tempat pribadi merekaterlihat lowong. Begitu Anda terburu-buru harus meletakkan atau memindahkanbarang, tanpa pikir panjang tempat-tempat lowong itu akan diisi dengankertas-kertas dan barang-barang lainnya. Tidak masalah jika Anda juga punyakebiasaan menyempatkan diri untuk menatanya kembali.

6. Tidak menghabiskan makanan



Hanya mencomot sedikit makanan karena takutberat badan nambah, dan kemudian meninggalkannya entah untuk dibereskan siapaadalah salah satu kebiasaan yang menyusahkan juga. Jika dibiarkan, tentumakanan itu akan menjadi sampah, mengundang bau tak sedap dan semut.

7. Membiarkan kamar mandi kotor



Walaupun hanya digunakan sebentar-sebentarsaja dalam satu hari, kamar mandi adalah tempat yang mudah kotor dan harussering dibersihkan. Membersihkan kamar mandi memang membutuhkan kemauan dankeberanian untuk basah dan menyentuh tempat-tempat yang sepertinya kotor, namunjika Anda tidak memiliki pembantu untuk membersihkannya tentu Anda harus turuntangan sendiri.


Follow On Twitter