Otoritas Abbas Bersekongkol Dalam Draft Yahudisasi Al-quds





Pemerintah Palestina di Gaza, menganggap sikap pemerintahan Ramallah dengan menghentikan draft laporan kecaman terhadap negara Zionis atas kejahatanya di kota Al-Quds dan di UNESCO. Padahal, laporan tersebut merupakan kemenangan diplomasi Palestina. Tindakan Otoritas Palestina merupakan pelecehan terhadap logika. Ia menegaskan, pemerintah otoritas Palestina telah bersekongkol dalam yahudisasi kota Al-Quds.
Sebelumnya Riyad Maliki, menteri luar negeri OP menganggap sikap Zionis yang menyetujui kedatangan komite UNESCO untuk merehabilitasi wilayah Al-Quds, sebagai gantinya UNESCO harus menghentikan, draft keputusan kecaman Israel. Padahal langkah tersebut merupakan kemenangan besar bagi diplomasi Palestina dan sebagai awal bagi proyek baru UNESCO.

Sementara itu, Dr. Ismael Ridwan, menteri wakaf pemerintah Palestina di Gaza menanggapi pernyataan Maliki. Tindakan pemerintah Ramallah merupakan pelecehana terhadap akal selain sebagai upaya untuk menutupi kejahatan Zionis selain sebagai hasil dari koordinasi apik antara pemerintah OP dan Zionis yang merugikan kepentingan bangsa Palestina dengan akan berlanjutnya proyek yahudisasi Al-Quds dan Masjid Al-Aqsha.(infopalestina)

Follow On Twitter